Polri  

DITNARKOBA POLDA SUL-SEL MELAKUKAN PEMUSNAHAN BARANG JENIS NARKOBA 2766,9539 GRAM

Suaranesia.com//Makassar(Sulsel)- Satnarkoba Polda Sulsel Melakukan Pemusnahan Barang Bukti Jenis Narkoba sebesar 2766,9539 gram dengan jumlah LP/332/VIII/ 26 Agustus 2022 dari beberapa TKP di jalan poros Sidrap Soppeng Desa Tanete, kec. maritngngae, kab.Sidrap, dan tersangka. Sukri S alias Sukri bin Sultan.

Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti tersebut di hadiri langsung oleh Dirnarkoba Polda. Kombespol. Dodi Rahmawan S.I.K., MH., Ketua Pengadilan Sidrap Bpk. Jumadi Apri Ahmad, SH,MH., Ibu Herawati, SH, MH., Kasi Narkotika Kejaksaan Tinggi Makassar, Kasi Balistik yang Mewakili Ka. Labfor cab. Makassar, PS Kabag Bin Ops Narkoba Polda Sulsel, Kabag Wasidik dan para Kasubdit serta personil penyidik Dit Narkoba Polda Sulsel.

Dirnarkoba Polda Sulsel Kombespol. Dodi Rahmawan S.I.K, MH. dalam sambutannya mengatakan ucapan syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan dan kesehatan yg di berikan kepada kita semua, dan terimakasih kepada Bapak/ibu pengadilan negeri Sidrap dan kejaksaan tinggi Makassar serta para undangan yg tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti yang kita selenggarakan pada hari adalah suatu bentuk kegigihan dan keseriusan kita dalam memberantas pengedaran Narkoba di wilayah tutorial Polda Sulsel dan Seluruh wilayah Indonesia pada umumnya, dengan jargon kami “WAR ON DRUGS”, dan Semua keberhasilan kita ini tidak lepas dari kerja sama kita di Semua lini. ujar Dirnarkoba ini dalam sambutannya.

Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti tersebut di akhiri dengan foto bersama dengan seluruh jajaran direksi Polda serta pejabat dari kejaksaan tinggi Sidrap dan Kajari Makassar.(Galang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!