Firman Dandy Disematkan Penghargaan Panca Warsa I Oleh Muzakir Manaf

Suaranesia.com, Aceh Tengah – Sebagai bentuk apresiasi dan kontribusi yang begitu besar dalam membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan gerakan Pramuka serta kesetiaan dan keaktifannya terhadap organisasi Pramuka, Muzakir Manaf memberikan penghargaan Pancawarsa I kepada Firman Dandy selaku Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Aceh Timur.

Penyematan tanda kehormatan yang diberikan langsung oleh Muzakir Manaf yang juga selaku selaku Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Aceh ini dilakukan saat upacara peringatan Hari Pramuka ke-61 yang digelar di lapangan Musara Alun Takengon Aceh Tengah.Kamis 29/09/2022.

Selaku Sekretaris Pramuka Kwarcab Aceh Timur Dr. Firman Dandy, SE. M. Si, ia merupakan salah satu penerima TPOD (Tanda Penghargaan Orang Dewasa) dan disematkan langsung oleh Cut Bang Muzakir Manaf atau akrap di sapa Mualem selaku Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Aceh.

Dalam Sambutannya Muzakir Manaf mengucapkan selamat memperingati hari Gerakan Pramuka ke-61, khususnya kepada Kakak-kakak Pimpinan Kwartir, Andalan Cabang, Korps Pelatih Kwartir, Pengurus Kwartir Ranting dan adik-adik Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka yang ada di Seluruh Aceh.

“Semoga pada peringatan kali ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan tali persaudaraan, kekompakan dan kesolidannya antar sesama dengan mengedepankan nilai-nilai kesetiakawanan dan Dasa Darma Pramuka demi pengabdian menuju bangsa yang tangguh dan maju, sesuai tema nasional yaitu Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa,” katanya.

Lebih lanjut Mualem juga memberikan selamat kepada penerima penghargaan Pancawarsa dan penghargaan lainnya atas dedikasi dan kontribusi bagi kemajuan gerakan pramuka.(zbn86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!