HUT RI ke-77 Tahun Warga Komplek Perumahan Ariodillah 4 Adakan Lomba Salah Satunya Fashion Week Ariodilah

Palembang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-77 Tahun , Warga Komplek Perumahan Indah Ariodilah 4 mengadakan berbagai Perlombaan. Adapun perlombaan tersebut mendapat Piala dan hadiah menariknya, yang di siapkan panitia berkat sumbangan warga Komplek Perumahan Indah Ariodilah 4, Rabu (17/8/2022).

Perlombaan ini sangat membuat antusias warga dan anak- anak untuk berlomba karena jarang sekali di perumahan komplek Ariodilah 4 mendapatkan hadiahnya berupa piala. Adapun Lomba yang diadakan yaitu Fashion week Ariodilah 4, lomba pindahi bola ke ember, lomba makan kerupuk, lomba membawa kelereng dalam sendok, lomba pasang kaos kaki, lomba, lari dalam karung, lomba joget Bola, Lomba Karaoke dan lomba merias wajah sambil menutup mata.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana sekaligus juri fashion week Ariodilah 4, Aisyah Citra Antonio mengatakan, bahwa di hari kemerdekaan HUT RI ke 77 tahun ini kami sangat bangga bisa merayakan kemerdekaan HUT RI tahun ini karena sudah 2 tahun kami tidak rayakan karena masih suasana Covid-19.

Cici panggilan akrabnya menambahkan, Dari perlombaan yang kami adakan saya sebagai panitia pelaksana dan juri fashion week Ariodilah 4 ini memberikan penilaian kepada para peserta.

” Adapun kategori yang akan di nilai yaitu Penampilan, ekspresi sama makeup khusus anak ceweknya. Tapi kalau ada anak cowok kategorinya makeup tidak terlalu di tonjolkan tapi kita ambil gaya dan keberaniannya,” tuturnya.

Cici memaparkan, Fashion week anak-anak Ariodilah ini sangat lucu-lucu terus juga imut-imut dan menggemaskan.

Harapannya, dari perlombaan ini yang menang semoga bisa maju ke Fahsion Week Ariodilah ini tidak hanya sampai di Ariodillah saja. Semoga bisa ke tingkat Kecamatan, Kelurahan sampai ke Provinsi.

Untuk Pemerintah Mudah-mudahan bisa melihat, melatih, membimbing dan mendukung anak- anak yang berani tampil di acara Fashion week Ariodilah dan supaya bisa di ajak ke acara fashion yang diadakan Pemerintah,” tandasnya.

Sementara itu Pemenang Fashion Week Ariodilah 4, Chelsie Vianti Az-Zahra menuturkan, saya sangat senang dan bangga bisa memenang juara pertama fashion week Ariodilah 4 ini.

Chelsie mengatakan, Chelsie baru kali ini mengikuti acara fashion week Ariodilah 4 ini. Dan tidak menyangka akan menang.

“Chelsie berharap bisa ikut di acara Fashion Week yang lainnya. Yang di adakan di Tempat yang lain,” pungkasnya. ( Ocha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!