Polri  

Kasatreskrim Menanngapi Isu “KASATRESKRIM ALERGI DENGAN MEDIA” Ini Tanggapannya

Suaranesia.com//Makassar(Sulsel) – Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP. Reonald Trully Sohomuntal Simajuntak, Menampik tentang isu-isu yg beredar di beberapa rekan-rekan media online terkait bahwasanya beliau sangat sulit di temui oleh beberapa rekan-rekan media yang ingin menemuinya.

Kasatreskrim Polrestabes Makassar ini saat di konfirmasi terkait isu itu diruang kerjanya, mengatakan bahwa saya tidak berusaha menghindar dari rekan-rekan media atau apapun itu yangg beredar di kalangan rekan-rekan media, saya hanya menjalankan S.O.P yang di perintahkan oleh bapak Kapolrestabes Makassar bahwa jika ada rekan media yang ingin meminta keterangan terkait kasus yang di tangani oleh Polrestabes silahkan langsung ke Humas Polrestabes Makassar Karena itu sudah menjadi kewenangan Humas yang di tunjuk langsung oleh Bapak Kapolrestabes Makassar.

“Kecuali jika ada kasus yang urgent dan harus saya yang memberikan keterangan secara langsung saya pasti welcome dengan rekan-rekan media.

Jadi saya berharap kepada rekan-rekan media yang saya anggap sebagai mitra kami agar jangan salah paham terkait apa yg selama ini rekan-rekan rasakan baik yang menghubungi saya melalui WhatsApp atau menelpon saya secara langsung,bukan saya tidak ingin merespon, saya hanya menjalankan tugas saya sesuai tupoksi saya tidak kurang dan tidak lebih. “Harap kasat ini kepada awak media.

Lanjut kasat Reskrim, jika ingin silahturahmi silahkan tapi jika ingin klarifikasi terkait kasus, maaf itu bukan tugas saya, tapi sekali lagi itu tugas dari Kasi Humas Polrestabes Makassar.

Dan terakhir jika ada rekan-rekan media yang selama ini selalu menghubungi saya, saya atas nama pribadi minta maaf kepada rekan-rekan media semua, mungkin kita bisa saling memahami satu sama lain tugas dan tupoksinya masing-masing dalam suatu struktur institusi, dan perbincangan santai itupun di tutup dengan foto bersama dengan rekan-rekan media yang hadir di ruang kerja beliau. (Galang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!