Kasau Menyematkan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama kepada Menhan Prabowo Subianto

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., menyematkan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama sebagai bagian dari upacara penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma Utama kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Senin (15/8/22).

Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma Utama kepada Prabowo ini didasari oleh Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 13/Tk/Tahun 2022. Bintang Yudha Dharma adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh pemerintah untuk menghormati jasa dharmabakti seseorang yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh bangsa dan negara.

Tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma Utama yang diterima Menhan disematkan oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan kemudian disusul oleh tiga kepala staf angkatan di Ruang Hening, Kementerian Pertahanan.

Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama yang disematkan Kasau merupakan tanda kehormatan yang dianugerahkan oleh pemerintah untuk menghormati seorang prajurit atas jasanya yang luar biasa terhadap kemajuan dan pembangunan TNI Angkatan Udara.

Pada kesempatan berikutnya Menhan Prabowo Subianto menyematkan Bintang Yudha Dharma Utama kepada Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

#tniau
#swabhuwanapaksa
#jauhdilangitdekatdihati
#puspentni
#airmentv
#airmenradio
#jagakesehatan
#kasau
#marsekaltnifadjarprasetyo
#marsekalfadjarprasetyo
#fadjarprasetyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!