Muhammad Israt Siratu SE, Terpilih Sebagai Ketua FKPM Tingkat Kecamatan Rappocini, Secara Aklamasi*

Suaranesia.com//Makassar(Sulsel) – Bertempat dijalan Teduh Bersinar Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Rappocini Ketua FKPM Tingkat kelurahan mengadakan pertemuan pemilihan ketua FKPM Kecamatan Rappocini, Senin 10 Oktober 2022.

Kegiatan Rapat Pemilihan Ketua FKPM kecamatan Rappocini di hadiri langsung oleh Kapolsek Rappocini Kompol.Amrin AT. SH. MH., Beserta seluruh Binmas Polsek Rappocini dan segenap Anggota FKPM tingkat kelurahan, Kecamatan Rappocini.

Kapolsek Rappocini Kompol.Amrin AT. SH.MH. Mengatakan dalam sambutannya bahwa dengan adanya FKPM ini kita dapat bersinergi bersama-sama baik di pemerintahan serta di kepolisian khususnya di wilayah Polsek Rappocini dalam menjalankan peran serta yang di amanahkan oleh pemerintah kota dan pemerintah pusat agar apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat tercapai sesuai apa yang kita harapkan” pungkasnya.

Dalam Rapat Pemilihan Ketua FKPM Tingkat Kecamatan ini Muhammad Israt Siratu S.E, terpilih sebagai Ketua FKPM Kecamatan Rappocini secara Aklamasi.

Dalam sepatah kata dari Ketua FKPM terpilih, mengatakan banyak terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang hadir pada hari ini terkhusus kepada Bapak Kapolsek Rappocini,

Lanjut ketua FKPM terpilih ini mengatakan kepada seluruh anggota Agar jangan pernah mencari Uang di dalam Organisasi ini tetapi bagaimana caranya kita bisa menghidupkan organisasi agar kita juga bisa hidup dalam organisasi ” Tutup Ketua FKPM ini”

(*Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!