Polri  

Perayaan Hari Jadi Satlantas Bhayangkara Mapolrestabes Makassar Ke 67 Berjalan Hikmat

Suaranesia.com//Makassar(Sulsel)– Hari jadi Kasatlantas Bhayangkara Polretabes Makassar Yang Ke 67 Tahun Yang diselenggarakan di Mapolres Polrestabes Makassar, Jum’at 23 September 2022.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Bapak Kapolrestabes Makassar Kombespol. Budi Haryanto. S.I.K, MH dan Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP. Zulanda. S.I.K MH Serta seluruh pejabat Mapolres Polrestabes Makassar serta jajaran personil Satlantas Polrestabes Makassar.

Kapolrestabes Makassar Kombespol.Budi Heryanto. S.I.K, MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa Selamat atas hari jadi Satuan lantas Polrestabes Makassar yang ke 67 tahun ini, dengan usia saat ini saya sebagai Kapolrestabes Makassar mengharap kepada seluruh anggota satuan lantas Polrestabes Makassar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kota Makassar khusus di pelayanan pembuatan SIM, Serta pelayanan lainnya mari kita layani masyarakat dengan Jargon kita yaitu PRESISI, pelayanan prima dan humanis jangan dengan muka seram walaupun Kapolres muka seram. Ujar Kapolres ini dengan canda yang di ikuti seruan tawa kecil dari semua peserta undangan yg hadir pada acara tersebut.

Lanjut Kapolrestabes Makassar mengatakan kita harus ekstra sabar walaupun kita sering di serang dengan berbagai sorotan di berbagai pihak tapi jangan jadikan itu sebagai penghalang bagi kita dalam menunjukkan sikap presisi kita kepada masyarakat, jadikan semua itu adalah ladang amal bagi kita. ” Tutup Kapolrestabes Makassar ini dalam sambutannya.

Kasatlantas Polrestabes Makassar mengatakan dalam sambutan singkatnya bahwa kita tetap harus semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita, tetap jalankan aturan yang berlaku dalam undang-undang tanpa tembang pilih khusus pada pengguna knalpot brong, karena sangat menggangu ketenangan dan ketentraman masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut di tampilkan pula pemusnahan dan pemotongan knalpot brong yg berhasil diamankan oleh petugas Satlantas Polrestabes Makassar, dan di rangkaikan penekanan tombol peresmian patung anti knalpot brong.

Kegiatan ini pun di akhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolrestabes Makassar bersama Kasatlantas Polrestabes Makassar dan di lanjutkan sesi foto bersama dengan seluruh jajaran personil Satlantas Polrestabes Makassar.(Galang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!