Polres Jember Fasilitasi Kejurnas Dragrace, Stop Balap Liar

JEMBER, Polres Jember bersama dengan jajaran Forkopimda Minggu (25/9/2022) menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dragrace, kegiatan yang juga dalam rangka HUT ke 76 Bhayangkara Lalu Lintas ini diikuti oleh ratusan pembalap dari berbagai daerah di Jawa Timur dan Bali.

Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo SIK. SH., yang membuka secara resmi Kejurnas Dragrace menyatakan bahwa ada 250 peserta yang mengikuti kejurnas Dragrace kelas 201 meter ini, dimana peserta yang ikut dalam kegiatan ini tidak hanya dari Kabupaten Jember, akan tetapi juga dari luar Jember hingga Bali.

“Alhamdulillah, kegiatan Kejurnas Dragrace kelas 201 meter ini berjalan lancar dan cukup meriah, ada 250 peserta yang ikut ambil bagian,” ujar Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo SIK. SH.

Kapolres menjelaskan, bahwa kejurnas Dragrace ini digelar dalam rangka HUT ke 67 Bhayangkara Lalu Lintas dan juga untuk menampung dan mewadahi para pemuda yang hoby balap motor, dengan kejuaraan resmi, sehingga dengan digelarnya kejuaraan resmi ini, tidak lagi ada balap liar.

“Kegiatan ini untuk mewadahi hoby para pemuda yang hoby dengan adu kecepatan kuda besi atau balap motor, dengan adanya kejuaraan resmi seperti ini, kami harap, arena balap liar tidak ada lagi di Jember, kedepan kegiatan semacam ini akan sering kami gelar secara resmi pada event-event yang lain,” jelas Kapolres.

Hadir dalam kegiatan dan ikut mendampingi Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo SIK. SH dalam pembukaan Dragrace ini, diantaranya Drs. Sigit Akbari Kepala BPBD Jember yang mewakili Bupati dan juga Bambang selaku ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jatim. (Hms19)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!