Polri  

Polres Sinjai Amankan Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Yang Digelar Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV.

Suaranesia.com//Kab Sinjai(Sulsel)– Kepolisian Resor Sinjai Amankan kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV, Bertempat dihalaman Kantor Diskominfo dan Persandian Sinjai. Rabu (05/10/2022).

Pengamanan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Misbahuddin, S.Sos dengan melibatkan anggota Satuan Samapta dan lalu lintas sesuai petunjuk Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah dalam hal pencegahan penularan penyakit yang disebabkan oleh virus Covid-19 yaitu dengan melakukan vaksinasi, sehingga kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan aman, lancar dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Samapta Polres Sinjai memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 kepada warga, baik dosis 1 , 2 dan 3 sembari memberikan imbauan protokol kesehatan.

Sebelum vaksinasi diawali dengan senam sehat yang dipandu instrukstur dari Dinkes Sinjai. giat dilanjutkan dengan vaksinasi massal untuk dosis 1, 2 serta vaksin jenis booster. Selain itu juga ada pelayanan kesehatan gratis.

Gebyar Vaksinasi ini bertujuan untuk mengedukasi dan memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Seluruh peserta Gebyar Vaksinasi mendapatkan souvernir dari panitia, serta berbagai hadiah menarik dibagikan kepada peserta menggunakan kupon undian. Hadiah yang diberikan berupa TV LED, kipas angin, kompor gas, teflon, dan berbagai hadiah lainnya.

Para peserta yang ikut berasal dari kalangan ASN, organisasi kepemudaan, organisasi perempuan, para penggemar Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, serta masyarakat umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!