Polri  

Polsek Galsel Polres Takalar Bagikan Bansos Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Suaranesia.com//Kab.Takalar(Sulsel)Polsek Galsel jajaran Polres Takalar mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM. Kamis (15/9/2022)

Adapun yang menerima bantuan sembako adalah masyarakat kurang 8mampu, masyarakat komunitas bentor, dan tukang ojek, pelaksanaan penyerahan sembako tersebut di lakukan secara door to door.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.Ik., M.Si melalui Kapolsek Galsel IPTU H. Basri mengatakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut adalah wujud kepedulian Polres Takalar kepada masyarakat, juga dilakukan untuk membantu pemerintah meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM.

“Sesuai dengan instruksi dari bapak Kapolres Takalar dan dalam menunjang program pemerintah, hari ini kita dari Polsek Galsel telah menyalurkan bantuan sembako ke beberapa warga kurang mampu, komunitas bentor dan tukang ojek yang ada di Kecamatan Galsel ,” ujar Kapolsek IPTU H. Basri.

Kapolsek berharap, dengan bantuan yang diberikan tersebut mampu meringankan beban kebutuhan harian masyarakat, sehingga dampak dari kenaikan BBM yang dirasakan masyarakat menjadi berkurang.(*Us)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!