Resimen Mahasiswa Wolter Monginsidi Sub Kota Makassar, Akan Melakukan Studi Banding Jakarta–Bandung

Suaranesia.com//Makassar (Sulsel)–Rombongan Resimen Mahasiswa Wolter Monginsidi Subkota Makassar sebanyak 25 org di Pimpin oleh Wadan Subkota Makassar Ir. Andi Besar Ferial, M.M akan melakukan rencana studi banding Jakarta – Bandung selama 3 hr.

Rombongan berangkat pada tanggal 4 Oktober 2022 dengan Kapal Laut KM. Lorolondo.

Setiba di Jakarta rombongan langsung ke Garut Jabar untuk melakukan silaturahmi dengan Danmenwa beserta jajarannya Mahawarman Jawa Barat.

Studi banding ini dalam rangka untuk menambah wawasan dan pengetahuan terkait organisasi Menwa yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik.

Kegiatan seperti ini tentunya sangat bermanfaat bagi perkembangan suatu kinerja organisasi terkhusus jajaran subkota Makassar guna untuk melihat sistem pola pengelolaan organisasi baik secara kelembagaan, administrasi maupun dalam kedekatan satuan satuan dalam jajaran Skomenwa Mahawarman.

Menwa Subkota Makassar juga akan mengikuti pelantikan Komandan Komando Resimen Mahasiswa Wolter Monginsidi

Andi Rahmatullah, S.Sos, SE, M. Si yang terpilih secara aklamasi pada Rakomda bulan september 2022 kemarin.

Pelantikan Danmenwa Wolter Monginsidi Sulawesi selatan yang rencana akan dilantik bersama Danmenwa Mahadipa yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2022 di Balai Agung Kantor Gubernur DKI Jakarta.

Upacara pelantikan akan dipimpin langsung oleh Komandan Komando Nasional (Dankonas) Resimen Mahasiswa Indonesia, Ir. H. Reza Patria, MBA.(Nindar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!