Ridwan Sebagai Calon PJ Bupati Dukungan Mengalir Dari MAA Agara

Kutacane, SuaraNesia.com – Majelis Adat Aceh (MAA) Kabupaten Aceh Tenggara secara resmi mengalir terus memberikan surat dukungan kepada Mhd. Ridwan sebagai calon PJ Bupati Aceh Tenggara untuk melanjutkan kepemimpinan Raidin-Bukhari. MAA merupakan gabungan tokoh adat Aceh yang dipimpin oleh Dr.Talib Akbar MSC, akan tetapi mengenai siap orang yang tepat menjadi Pj Bupati Agara, ratusan tokoh, serta sebelas suku di kabupaten tanah Alas menyatakan dukungan penuh terhadap Mhd.Ridwan sebagai PJ Bupati Agara Kuta Cane itu.

Pada surat dukungan itu dijelaskan, untuk melanjutkan Estafet jabatan Bupati Aceh Tenggara yang akan berakhir pada Bulan 2 Oktober 2022 mendatang dan sesuai dengan peraturan, dan perundang Undangan yang berlaku, tentunya Mhd.Ridwan merupakan sosok figur yang tepat untuk dijadikan pj Bupati Agara. Maka MAA dengan ini secara resmi memberikan surat dukungan penuh kepada Mhd.Ridwan sebagai PJ Bupati Aceh Tenggara.

Lebih lanjut disebutkan oleh ketua MAA Dr.Tablib Akbar MSC kepada jurnalis Aceh Tenggara ini bahwa pada Senin (12/9)2022 memaparkan, secara kultur daerah, dan manajerial sosok karakter yang di miliki oleh Mhd. Ridwan skd, SE,MM adalah sangat tepat untuk pj Bupati Aceh Tenggara melanjutkan estafet kepemimpinan Raidin-Bukhari yang akan berakhir pada 02 Oktober nanti, pungkasnya.

Oleh karena itu kita ketahui katanya, bahwa beliau ini sudah berhasil menciptakan pemerintahan yang kondusif semasa kepemimpinan Raidin-Bukhari, seperti, tidak ada perpecahan dalam pemerintahan saat ini, selain itu, Aceh Tenggara ini juga terus mendapatkan wajar tanpa pengecualian (WTP) selam lima tahun, hal itu tidak terlepas semua dari kinerja Mhd. Ridwan, SE,MM semasa menjadi Sekda kabupaten tanah Alas bumi sepakat segenap ini.

Lanjutnya juga bahwa, maka dengan karir yang dimiliki oleh Mhd. Ridwan skd, SE,MM, maka rekomendasi yang dikeluarkan oleh dewan perwakilan rakyat (DPRK) Kabupaten Aceh Tenggara kepada Mhd.Ridwan itu merupakan langkah yang sangat tepat, sekali lagi saya ucapkan berterima kasih kepada seluruh anggota, dan pimpinan DPRK yang telah berkerja dalam memberikan rekomendasi kepada Mhd. Ridwan sebagai calon PJ Bupati Aceh Tenggara pungkas ketua MAA ini mengakhiri komentar dan komitmen nya ini dan semoga pihak Mendagri dapat memberikan keputusan atas nama Bung MHD Ridwan Skd yang sangat memahami betul Aceh Tenggara kondisi 11 suku di tanah alas ini katanya itu. (Sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!