Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 Salurkan Bantuan Anak Yatim Piatu Di Kota Cimahi

CIMAHI (JAWA BARAT) – Insan Polri kembali tunjukan kepedulian terhadap aktifitas sosial keagamaan dan kemasyarakatan dengan melaksanakan kegiatan Bakti sosial di berbagai wilayah di Indonesia.

Pada hari ini Minggu (09/10/2022) sekira pukul 12.00 Wib Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 Kompol Trihanto Nugroho S.H., S.I.K., mendatangi Masjid Jabal Nur Alkarim yang beralamat di Kp. Sukamaju Rt. 09/06 Kel. Padasuka Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi, untuk menyalurkan bantuan guna mendukung program Masjid tersebut.

Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 Kompol Trihanto Nugroho S.H., S.I.K., disambut langsung oleh DKM Masjid Jabal Nur Alkarim Ustad Ir Syafrudin Waskito, guna menyalurkan santunan bagi anak yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

” Semoga silaturahmi antara institusi Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik dan Polri dapat benar-benar mengayomi masyarakat dan dapat menjaga stabilitas keamanan di masyarakat, santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa ini adalah program rutin yang diadakan masjid kami, dengan bantuan ini semoga Bpk Trihanto beserta keluarga mendapatkan ganjaran yang berlipat ganda dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT.” Tutur Ustad Syafrudin.

Dengan semangat kepedulian insan Polri terhadap kegiatan sosial, keagamaan dan kemasyarakatan dapat membuat institusi Polri bangga memiliki anggota yang memperhatikan dan peduli terhadap masyarakat disekitarnya.

Kompol Trihanto Nugroho S.H., S.I.K., menuturkan, ” Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat terlebih bagi anak yatim piatu dan kaum dhuafa, apalagi perekonomian masyarakat masih belum stabil akibat terdampak Pandemi Covid-19 Dan dengan turun langsung ke basis masyarakat setidaknya telah memberikan kontribusi terbaik untuk Bangsa dan Negara Indonesia. “Tentunya teruslah berusaha membentuk vondasi yang kuat di masyarakat dengan agama dan melakukan langkah-langkah nyata untuk bisa berikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.” Katanya.

” Saya yakin dengan landasan agama yang kuat dapat menangkal pengaruh negatif dari luar, saya yakin para pemuka agama melalui pada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dapat membentuk generasi muda yang agamis, sehingga dapat terwujud kamtibmas di tengah masyarakat, oleh karena itu marilah kita dukung program-program keagamaan seperti ini,” Tutur KP. Trihanto.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!