Ragam  

Sukses!!! 13 Tahun Anniversary Lion Club Makassar Mammiri

Suaranesia.com//Makassar(Sulsel)-Memeriahkan 13 tahun annivesary Lion Club Makassar Mammiri, pada hari Minggu, 25 September 2022 LCMM menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Rangkaian kegiatan dimulai pada pukul 06.30 wita mulai dari senam zumba dengan menghadirkan perwakilan dari komunitas masing-masing, bukan hanya menyehatkan raga, kegiatan senam zumba bersama tersebut sekaligus dimaksudkan untuk membangun kebersamaan, Antusiasme dan partisipasi seluruh peserta sehingga membuat kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Rangkaian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sunatan massal, donor darah, periksa mata gratis, senam jantung sehat, dan pemberian bantuan bagi 13 orang tua prasejahtera.

Kegiatan ini diselenggarakan kerjasama The Lions Club Internasional Comunitas, Summerecon Mutiara, Makassar Golden Hotel, Sunmart, Pemprov Makassar, Toko Agung, Bank BCA, Mama Hot Plate, Baji pamai, Kirin.

Dengan mengusung tema “We Care, We Serve”.

Presiden LCMM Ary Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilakukan dalam rangka HUT LCMM ke-13, namun juga sebagai wujud kepedulian LCMM di Makassar dalam memberikan pelayanan kemanusiaan serta menjadi bentuk komunikasi, edukasi, sosialisasi kepada seluruh anggota LCMM dan masyarakat pada umumnya terkait manfaat donor darah, senam zumba, dan senam jantung bagi kesehatan. Dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat dilakukan secara berkala di masa yang akan datang.

Dalam kegiatan ini di sediakan hadiah dan doorprize selama acara berlangsung dan turut hadir ketua panitia Susanti,korlap Sherly, Wakil Komandan Koramil 07, para Babinsa, team Bodyguard, dan seluruh anggota LCMM.(Nindar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!