Camat Rappocini Ajak Peserta PKP I Mimika Papua Tinjau Longwis Di Bonto Makkio

Suaranesia.com//Makassar (Sulsel)-Camat Rappocini Syahruddin S.Sos,M.Adm.Pemb ajak Peserta PKP Angkatan I Pemerintah Kabupaten Mimika Provinsi Papua untuk melihat Lorong Wisata VERA CRUZ BLODUL yang ada di Kelurahan Bonto Makkio, Sabtu (10/09/2022).

Kedatangan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas atau PKP Angkatan I Pemerintah Kabupaten Mimika tersebut dalam rangka Studi Lapangan dimana Kecamatan Rappocini menjadi Locus.

Dalam sambutannya, Syahruddin berharap dengan kunjungan para peserta tersebut dapat menjadi hasil atau bahan dalam studi lapangan ini.

“Apa yang kami perlihatkan kepada teman-teman diklat pada hari ini, bisa menjadi hasil atau oleh-oleh pulang ke wilayahnya. Paling tidak, kita dapat mengembangkan RT dan RW di wilayah kita” ujar Syahruddin.

“Karena kita ketahui, di kota-kota besar seperti Kota Makassar sangat sulit kita berkembang tanpa partispasi masyarakat. Sehingga kami yakin dengan program dari Bapak Wali Kota yaitu Lorong Wisata, dapat membuat kita bangkit dengan partispasi masyarakat serta dapat mengembangkan potensi masyarakat itu sendiri” Tambahnya.

Turut hadir, Sekretaris Camat Rappocini, Lurah Bonto Makkio, Ketua TP PKK Bonto Makkio, Staf kelurahan, Ketua LPM, Ketua RT dan RW serta Dewan Lorong Wisata.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!