TNI  

*Golf Antara Olahraga dan Bhakti Sosial*

Suaranesia.com//Kab.Gowa (Sulsel)– Pangdam XIV/Hasanuddin Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), membuka penyelenggaraan pertandingan Golf Sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 yang diselengarakan di Padivalley Golf Club Jl. Pattalassang, Kec. Pallantikang, Kab. Gowa. Sabtu (8/10/2022).

Menjadi berbeda pada pelaksanaan turnamen Golf pada hari ini yakni hadiah yang diperoleh hasilnya tidak boleh diterima oleh pemenang, namun akan dialokasikan kepada Yayasan Panti Asuhan dengan tujuan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup para anak Panti Asuhan.

“Untuk acara golf kita hari ini kita tidak berikan kepada pemenang, tapi kita berikan kepada adik-adik kita dari yayasan Panti Asuhan, mudah-mudahan berkah dan bermanfaat untuk kita sekalian dan tadi jumlahnya 77 peserta, sejumlah dengan hari ulang tahun TNI yang saat ini 77 tahun,” Jelas Mayjen Totok.

Pangdam juga memohon doa restu agar dalam melaksanakan tugas ke depan lebih optimal. Pihaknya pun mengajak kepada pimpinan matra Laut dan Udara agar senantiasa bersinergi, kompak untuk menjaga NKRI.

“Dibanding dengan pertandingan sebelumnya memang hadiah yang ada tidak sebanyak sebelumnya, jadi saya ingin tidak terlalu berlebihan, tetapi makna bersilatuhrahim bisa terpelihara dengan baik, karena kalau diberikan pun saya yakin yang menang itu-itu saja.

Untuk itu saya mencoba mengurangi itu sehingga semuanya bahagia, semuanya berkah, dengan harapan apa yang dilaksanakan hari ini tentunya ada nilai sosial yang kita berikan,” Ungkapnya.

Di akhir sambutannya Pangdam XIV/Hasanuddin mengucapkan terimakasih kepada seluruh Sponsorship dan berpesan bahwa dalam permainan kalah menang sudah biasa tetapi yang tidak biasa adalah bagaimana yang menang tidak terlalu bahagia dan yang kalah tidak terlalu bersedih.Nindar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!