Polri  

Kapolres Sinjai Turunkan Personelnya Kawal Penyaluran Bantuan BLT BBM Tahap I Dari Pemerintah

Suaranesia.com//Kab.Sinjai (Sulsel)– Kepala Kepolisian Resor Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik, M.Si menurunkan personelnya mengawal penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah, kepada masyarakat kurang mampu terdampak kenaikan harga BBM pasca penyesuaian harga.

Penyaluran BLT BBM yang digelar hari ini Selasa (13/8/2022) sudah mulai disalurkan oleh PT Pos tepat sasaran kepada keluarga penerima bantuan.

Kegiatan pengawalan dan pengamanan penyaluran BLT BBM dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan untuk dikecamatan dipimpin langsung oleh para Kapolsek masing masing.

Hari pertama penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) BBM ini dilaksanakan secara serentak di 6 Kelurahan di Kecamatan Sinjai Utara kepada Keluarga Penerima Bantuan.

Personel Polres Sinjai ditempatkan ditempat penyaluran bantuan yang dipimpin oleh Kasat Samapta Akp Misbahuddin, S.Sos didampingi Kapolsek Sinjai Utara Akp Fredy Nalle dan dipantau Kasiwas Polres Sinjai Iptu Ambo Sukka, S.Sos.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan, memplotting personel yang ditempatkan di tempat penyaluran BLT BBM. Dimana kehadiran personel ini, guna mengawal dalam pendistribusian dan penyaluran BLT BBM yang mana saat ini mulai disalurkan.

“Untuk dikecamatan pengawalan dan pengamanan penyaluran BLT BBM dipimpin langsung oleh para Kapolsek dan melibatkan personel Polsek serta Bhabinkamtibmas. Ujarnya.

Kehadiran personel dalam rangka untuk memastikan penyaluran bantuan BLT BBM tahap I dapat berlangsung aman dan tepat sasaran.

“Sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat, “Ucapnya.

Pihaknya Polres Sinjai hadir dalam setiap penyaluran bantuan kepada warga dimana untuk memastikan bantuan tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran, “Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!