TNI  

Komandan Kodim 1408/Makassar Kol.Inf.Nurman.Syahreda, Hadir di Puncak Perayaan HUT TNI ke 77

Suaranesia.com//Makassar (Sulsel)–Peringatan HUT TNI Ke 77 hikmat dan meriah. Dandim 1408/mks Kolonel. Inf. Nurman Syahreda, harapkan personil jajaran kodim 1408/mks harus lebih Profesional dan Humanis dalam Mengayomi Masyarakat, Rabu (5/10/2022 dilapagan Karebosi kota Makassar.

Puncak peringatan HUT TNI ke 77 di lapagan karebosi Kodam XIV/Hasanuddin begitu meriah. Usai upacara, personil Polri dan TNI mengadakan pesta rayakyat yang di ikuti sejumlah kesatuan Kodam XIV Hasanuddin.

Komandan Kodim 1408/Makassar, Kolonel. Inf. Nurman, Syahreda. menyampaikan dengan peringatan hari ulang tahun yang ke 77, TNI akan lebih profesional dalam pelayanan kepada masyarakat, khususnya di kota Makassar.

“Saat ini TNI menjadi komponen yang sangat penting bagi negara, ditengah situasi dan kondisi saat ini. Sehingga TNI dituntut harus lebih profesional mengayomi masyarakat dan melakukan cara-cara humanis dalam menyelesaikan masalah ditengah masyarakat,” ungkap Komandan Kodim 1408/Makassar, Kolonel. Inf. Nurman, Syahreda.

Lanjut, Kolonel. Inf. Nurman, Syahreda. berharap sinergitas antara TNI – Polri terus ditingkatkan, sehingga ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat dan negara.

“Kita selalu berharap sinergitas antara TNI – Polri terus ditingkatkan dalam pelayanan ditengah masyarakat,”tutupnya.
*Nindar*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!