Meriahkan HUT RI Ke-77 UPTB Samsat Palembang IV Adakan Donor Darah dan Cek Kesehatan

Palembang – Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 Tahun UPTB Samsat Palembang IV menggelar donor darah dan cek kesehatan di Samsat Palembang IV jalan Brigadir Hasan Kasim Komplek Basilica Palembang, Selasa (16/8/2022).

Kepala UPTB Samsat Palembang IV Derga Karenza mengatakan, kegiatan ini untuk menyambut HUT RI Ke-77 untuk tahun ini pihaknya menyelenggarakan donor darah dan cek kesehatan gratis.

“Tahun lalu kami membagikan sapu lidi. Tahun ini kami menyelenggarakan donor darah dan cek kesehatan. Semoga untuk tahun kedepannya kami bisa melaksanakan kegiatan ini dengan rutin. Dengan diadakan kegiatan ini bisa menggaet wajib pajak untuk datang kesini,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubag Tata Usaha UPTB Samsat Palembang IV Ibrahim, SE, M.Si menambahkan, untuk memperingati HUT RI Ke-77 pihaknya menyelenggarakan donor darah dan cek kesehatan gratis.

“Cek kesehatan ini yakni berupa cek kolesterol, gula darah, asam urat. Juga kami menyelenggarakan lomba baca puisi, lomba menyanyikan lagu kemerdekaan, dan juga membagikan 50 bendera yang dibagikan kepada wajib pajak dan warga sekitar,” ujarnya.

Lanjut, ia mengatakan untuk donor darah tercatat 15 orang. Cek kesehatan lebih dari 30 orang.

“Kegiatan ini hanya diselenggarakan hari ini saja. Target donor darah sebanyak mungkin. Kami berharap kegiatan ini dapat lebih manfaat dalam meraih HUT RI. Dengan kita berdonor darah berarti kita telah membantu satu nyawa,” pungkasnya.( Ocha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!