TNI  

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pangdam Hasanuddin Ajak Amalkan Ajaran Nabi*

Suaranesia.com//Makassar(Sulsel)- Kodam XIV/Hasanuddin menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah/2022 Masehi yang dihadiri oleh segenap Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam Makassar. Selasa (11/10/2022).

Adapun yang menjadi tema pada peringatan Maulid Nabi Muhammad kali ini yaitu “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari-Hari”.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Jamaah untuk mencontoh Baginda Nabi Muhammad SAW dalam perilaku sehari-hari.

“Tadi penceramah menyampaikan bahwa kejujuran itu value, value adalah nilai, jadi kejujuran di tempatkan dipertama di hati kita, 6 K yang pertama karakter, jujur karena itu yang diajarkan Nabi pada kita semua,” Jelasnya.

“Apa yang diajarkan oleh Nabi kita Muhammad SAW, mari sama-sama kita contoh dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Siapapun diri kita berbuat baiklah kepada orang lain dan bermanfaat untuk orang lain, sesungguhnya orang yang baik adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain,” Tandasnya.Nindar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!